Versi Extended Film KKN Desa Penari Diklaim Buat Penonton Antusias

NEWS418 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seri extended atau berdurasi lebih panjang film KKN di Desa Penari : Luwih Duwo Luwih Medeni arahan sutradara Qwi Suryadi mulai tayang pada 29 Desember 2022 lalu. Film itu diklaim mampu membuat penonton antusias untuk menonton.

Salah satu kru Cinnemapolis Lippo Plaza Kendari, Ahmad mengaku penonton di bioskop Lippo berada dikisaran 100-200 penonton. Berdurasi hampir 3 jam, ia merasa penonton lebih penasaran dibanding versi pertamanya.

Baca Juga : Gubernur Sultra Masih Rahasiakan Sosok Sekda Definitif

“Jadi kenapa mungkin ramai karena banyak yang penasaran dengan versi lebih panjang dan ada juga memang yang belum sama skali menonton dari versi yang pertama,” ucap Ahmad.

Disisi lain, salah satu penonton, Nindy merasa film versi extendednya ini lebih seru. “Sangat worth it ditonton untuk yang belum menonton sama sekali, karena adegan-adegan banyak yang diperjelas,” ujar Nindy.

Sementara, penonton lainnya, Rahmi berpendapat sebaliknya. Menurutnya, seri kali ini ia anggap biasa saja.

Baca Juga : Berkunjung ke Kendari, Wamen Ketenagakerjaan RI Fokus Tingkatkan Kapasitas Pekerja Lokal

“Kalau yang sudah nonton pertama mungkin sudah cukup karena kalau nonton yang kedua experiencenya tidak jauh berbeda dari yang pertama. Walaupun ada tambahan 40 menit,” ungkap Rahmi.

Sebagai tambahan, penayangan film KKN di Desa Penari versi extended tersebut diperkirakan belum turun layar pada minggu ini dikarenakan presentase dan minat penonton yang masih ramai dan juga masih menemani suasana awal tahun 2023.

Reporter : Nur Anisah
Editor : Ardilan

Facebook : Mediakendari