oleh

Vince Keluhkan Stan Sekretariat DPRD Konawe Kosong

Reporter: Muh Ardiansyah R
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kemah Eksekutif III di lapangan Bumi Perkemahan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, merupakan simbol kemah eksekutif edukatif yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, kelurahan dan desa.

Namun hal tersebut, masih ada beberapa tenda yang belum diisi Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Konawe, Vince Sonaru mengatakan tenda itu dibuat sesuai dengan kebutuhan pramuka, bukan dari kepentingan.

Seluruh kepala dinas, camat, lurah dan desa turut andil dalam kegiatan tersebut kecuali Plt Sekwan dan staf sekertariat DPRD Kabupaten Konawe.

“Stan sudah disiapkan, seluruh kepala OPD turut meramikan, masa dari Sekertariat DPRD Konawe tidak, dan saya sudah memberitahukan kepada Ketua DPRD terkait seluruh staf yang tidak turut andil dalam kegiatan ini,” kesal Vince saat ditemui, Senin, (30/12/2019).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut menjadi forum silahturahmi, dalam upaya memulihkan kelelahan fisik dan mental yang terbebani masalah rutinitas pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA :

“Adanya Kemah eksekutif ini dapat terbangun semangat kebersamaan. Antara semua komponen baik dari masyarakat, pemerintah hingga para anak muda,” ucapnya.

Dari pantauan MEDIAKENDARI.com beberapa stan yang telah disiapkan oleh panitia Kemah Eksekutif untuk sekertariat DPRD belum diisi hingga saat ini.

Terkini