NEWS

Viral! Dua Siswi SMA di Konawe Berkelahi Perkara Bau Kaos Kaki

1940
Dua siswi SMA 1 Wawotobi saat berkelahi

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Dua siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe melakukan aksi perkelahian hingga bergulat di atas rerumputan.

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 6 detik yang beredar secara masif di media sosial memperlihatkan dua pelajar itu berkelahi masih mengenakan baju putih abu-abu.

Dari perkelahian itu menjadi tontonan ramai siswa siswi yang berada di lokasi pinggiran jalan sambil histeris melihat aksi tersebut.

Pemicu kejadian tersebut diduga karena berawal saling ejek antar siswa saat disekolah persoalan kaos kaki yang bau atau busu ketika dibuka dan berjalan di dalam kelas.

“Dibully karena kaos kaki. Kan dia buka sepatunya di dalam kelas karena bau jadi dia diketawai,” ujar Kapolsek Wawotobi, Iptu Hamsar saat dikonfirmasi Mediakendari.com, Rabu (15/2/2023).

Dari hal sepele itu justru merambat hingga ke luar sekolah hingga berujung pada perkelahian yang tidak terbendung.

Kata dia, kejadian itu berlangsung di Jalan 40, Kecamatan Wawotobi pada Rabu, 15 Februari 2023. Di mana kedua siswi itu masih duduk di bangku kelas 10 SMA yang merupakan teman sekelas.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version