BUTON UTARASULTRA

Viral Mobdis Perumahan Butur Terobos Pelabuhan Tanpa Prosedur, Kadis: Itu Tidak Benar

562
×

Viral Mobdis Perumahan Butur Terobos Pelabuhan Tanpa Prosedur, Kadis: Itu Tidak Benar

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Perumahan (Armin)

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Def

BURANGA – Dalam sepekan terakhir ini, mobil dinas (Mobdis) milik dinas Perumahan Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menorobos masuk pelabuhan very Amulengu tanpa melalui prosedur penumpang, tengah viral di media sosial facebook dan menjadi perbincangan hangat di wilayah Butur.

Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Butur, Armin yang dikonfirmasi Mediakendari.com perihal tersebut, membantah tudingan tersebut.

“Semua tudingan itu tidak benar,” terangnya, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga :

Namun dirinya tetap mengakui, jika mobdis dengan nomor polisi DT 1108 N yang tengah viral di grub Facebook “Butur Perubahan” merupakan mobil diinstansi yang dipimpinnya yang saat itu digunakan para Staf Dinas Perumahan untuk menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi.

Armin melanjutkan, usai mengikuti kegiatan STQH stafnya langsung pulang ke Butur pada malam hari, karena mereka pikir akan antrian panjang.

“Jadi setelah mereka tiba di pelabuhan very Amulengu, mereka tetap membeli tiket seperti yang lainnya juga. Sehingga semua sesuai prosedur, karena kami juga tahu mengenai aturan,” terangnya.

Sehingga kata dia, tudingan di FB itu tidak benar, kalau para staf ini menerobos antrian yang seperti dikatanya nitizen.

“Saya juga berharap janganlah mencari kesalahan seseorang karena belum tentu itu benar,” tutupnya.(b)


You cannot copy content of this page