BUDAYA

Wakili Pj Gubernur, Sekda Sultra Resmi Buka Jambore PKK Tingkat Provinsi, Pj Bupati Konawe Bersyukur Atas Pelaksanaan Pertamakali di Kota Padi

1011
×

Wakili Pj Gubernur, Sekda Sultra Resmi Buka Jambore PKK Tingkat Provinsi, Pj Bupati Konawe Bersyukur Atas Pelaksanaan Pertamakali di Kota Padi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan di Kabupaten Konawe resmi dibuka oleh Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto melalui Sekda, Asrun Lio, Jumat 19 April 2024.

Asrun Lio dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Jambore PKK sekaligus Hari Kebangkitan Gerak (HKG) di daerah lumbung beras Sultra itu.

Menurutnya, berkat adanya dukungan penuh dari para Kepala daerah dan seluruh pihak dari TP-PKK yang terlibat, kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Patut saya mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tinginya pada TP-PKK Konawe sebagai tuan rumah, TP-PKK Provinsi dan jajaran pengurus yang terlah mempersiapkan segala kebutuhan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, penuh hikmad dan penuh kemeriahan,” ucapnya.

Jendral ASN di Bumi Anoa itu berharap, semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar, dan apa yang sudah dilakukan para panitia dapat berbuah pahala.

“Semoga jeri payah dan pengabdian ibu bapak sekalian bernilai ibadah dan mendapat pahala disisi Allah Subhana Wa Taala,” cetusnya.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan, sehingga wilayah Kota Padi yang dinahkodainya menjadi tuan rumah setelah 12 tahun lamanya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, sehingga nantinya bukan hanya tingkat Provinsi, tapi tingkat nasional juga bisa digelar di daerah kita,” imbuhnya.

“Untuk itu, kita harus selalu tampil terdepan,” timpalnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Konawe, Hj Trinop Tijasari mengatakan, hadirnya para peserta dari 17 Kabupaten Kota memberi dorangan semangat dan motivasi yang sangat berarti. Ia menaruh harapan, seluruh masyarakat dapat memberi sambutan dan pelayanan yang baik bagi para tamu.

“Mari kita sambut tamu kita yang datang dengan memberikan rasa nyaman, rasa yang tenang, dan wellcome,” pintanya. (Tim MK)

You cannot copy content of this page