NEWS

Wali Kota Kendari : Festival Bulutangkis Jadi Ajang Penyaluran Bakat Anak Muda

661

KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir secara resmi membuka kegiatan Festival Bulutangkis Kendari (FBK) antar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Guru, Kepala Sekolah se-Kota Kendari Lokal C dan Veteran (Open Sultra) di GOR Apriyani Kendari pada Rabu, 01 Juni 2022.

Sulkarnain mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan ini karena ditengah pandemi covid-19 dapat dilaksanakan acara FBK ini.

“Mudah-mudahan kita semua yang terlibat ikut tetap dalam keadaan sehat dan nanti tuntas dalam menyelenggarakan acara ini hingga keluar pemenang,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain berpesan kepada peserta festival untuk mengikuti pertandingan dengan jiwa sportif.

Baca Juga : Polres Konawe Selatan Terima 55 Siswa Latja Diktukba Polri 2022

“Tentu semuanya ingin juara, semuanya ingin berhasil tetapi yang paling penting dari itu adalah kita mendapatkan pengalaman,” katanya.

Sulkarnain juga mengharapkan event seperti ini dapat terus diselenggarakan kembali dengan kegiatan lain yang serupa.

“Sehingga anak-anak kita bisa menemukan bakatnya, menyalurkan potensinya sehingga kita harus tergoda untuk melakukan kegiatan yang positif, dan tidak tergoda untuk melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain,” harapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Kendari akan terus memberikan dukungan dan kesempatan untuk diselenggarakannya kegiatan kegiatan serupa agar anak muda bisa menyalurkan bakat dan minatnya serta bisa membanggakan daerah hingga bangsa dan negara.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version