NEWS

Wali Kota Kendari Ikuti Parade Kemenangan Bersama Kontingen Sepeda Indonesia

309

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir yang juga merupakan Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menggelar acara Parade Kemenangan Bersama Kontingen Sepeda Indonesia. Diikuti oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi se-Indonesia.

Parade bersepeda itu berlangsung dengan Start dan Finish di Hutan Kota Plataran area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Minggu 29 Mei 2022.

Setelah melakukan parade kemenangan bersama kontingen sepeda Indonesia, Ketum PB ISSI Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga memberikan apresiasi tali asih kepada seluruh peraih medali SEA Games 2021.

Baca Juga : Pj Bupati Muna Barat Segera Utak-Atik Pimpinan OPD

Sekaligus memberi penghargaan bagi para atlet yang tampil di SEA Games, termasuk 24 ofisial SEA Games, serta tujuh legenda balap sepeda.

Ketum PB ISSI pun berharap di event selanjutnya, para atlet bisa terus berprestasi pada ajang yang lebih tinggi seperti Asian Games dan Olimpiade 2024 di Paris.

“Sangat bangga kepada seluruh atlet yang telah berjuang keras selama setahun terakhir dalam kondisi pandemi. Alhamdullilah bahwa kali ini bisa mendapatkan prestasi. Adik-adik kita dari yang awalnya meraih 5 medali kali ini mendapat 8 medali. Pencapaian emasnya juga lebih dari 2019. Jadi selamat buat semuanya,” terangnya.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version