NEWS

Wali kota : Vaksinasi Covid-19 di Kota Kendari Bisa Capai 75 persen

688
×

Wali kota : Vaksinasi Covid-19 di Kota Kendari Bisa Capai 75 persen

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali kota Kendari

KENDARI – Pencapaian vaksinasi di Kota Kendari teleh mencapai 72 persen dengan harap dipenutupan tahun angka vaksinasi bisa mencapai 75 persen.

Persentase 75 persen di akhir tahun 2021 akan tercapai bila semua elemen warga kota bersatu, sedangkan capaian vaksinasi sampai 72 persen berkat usaha dan kerja keras seluruh stakeholder serta antusias masyarakat yang tinggi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan dengan telah tercapainya vaksinasi 72 persen, pihak pemerintah akan melakukan pengalihan penyuntikan vaksin pada anak usia dini

“Kita sedang persiapakan, karena kita juga sedang menunggu pengiriman dosisnya karena berbeda. Dosis untuk anak-anak dengan orang dewasa,” ujarnya, Selasa 21 Desember 2021.

Sehingga saat ini tengah dilakukanya penyiapan secara teknis oleh pemerintah, agar ketika dosisnya itu tiba bisa langsung diimplementasikan pada anak.

Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa terlindungi dari serangan Covid-19 dan tidak memunculkan klaster-klasrer baru di awal tahun 2022 nanti

Selanjutnya, Sulkarnain Kadir mengajak pada seluruh masyarakat untuk membangun daerah dengan menjaga persatuan dan kondusifitas daerah serta melakukan penyuntikan vaksin, Sehingga nantinya kita bisa memiliki modal untuk bisa beraktivitas dengan lebih leluasa.

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page