KAMPUSKendariNEWSPENDIDIKANPROV SULTRA

Warham Aliansa – Mahasiswa Fakultas Tehnik Jadi Lulusan Terbaik UHO

872

KENDARI, Mediakendari.com – Universitas Halu Oleo(UHO) Sulawesi Tenggara kembali menggelar acara Wisuda periode April – Juli 2024 Gelombang ke-2 di gedung Auditorium UHO, Kendari 6 Agustus 2024.

Wisuda kali ini diikuti sebanyak 1.600 mahasiswa dari berbagai fakultas Universitas Haluoleo. Seperti biasa, para wisudawan dan wisudawati turut didampingi orang tua dan keluarga masing-masing.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan lagu wajib nasional “Mengheningkan Cipta” oleh para wisudawan.Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pidato atau sambutan dari Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Zamrun menyampaikan rasa haru sekaligus kebanggaannya kepada ribuan mahasiswanya yang sudah menyelesaikan studi akademik mereka dengan baik.

“Anda semua insyaallah akan menjadi orang orang yang sukses di masa depan, kami percaya dengan bekal yang kalian dapatkan di Universitas Halu Oleo anda bisa menghadapi tantangan diluar sana sehingga anda akan semakin sukses di masa yang akan datang,” ujar Rektor UHO Zamrun.

Dalam wisuda kali ini, juga diumumkan tujuh wisudawan terbaik.

Mereka antara lain, Muhammad Ashari Asmar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IPK 3,88), Melisa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (IPK 3,91), Wa Ode Miptahul Jannah dari Fakultas Pertanian(IPK 3,89), Warham Aliansa Fakultas Teknik(IPK 3,96), Muhammad Imam Zamzabilya dari Fakultas Kedokteran (IPK 3,83), Waode Aprilia Dita Saswati dari Fakultas kedokteran(IPK 3,05 ) dan terakhir Natasya dengan (IPK 3,90) dari Fakultas Ilmu Budaya.

Salah satu wisudawan terbaik, Warham Aliansa dengan IPK 3,96 dari Fakultas Teknik, mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya.

“Terima kasih kepada keluarga, dosen, dan teman-teman atas dukungan yang diberikan kepada kami, mari kita jadikan hari ini sebagai awal perjuangan baru dengan ilmu dan pengalaman, jadilah generasi yang berani, tangguh dan tak pernah menyerah” kata Warham.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version