Ayo! Salurkan Bakat Anda Melalui Audisi Inter Model Management di Kendari

KENDARI – Direktur Inter Model Management, Jefri Syaiful mengatakan, pihaknya sedang mencari model berbakat di Sultra dalam rangkaian kegiatan audisi putra putri cermelang yang digelar di K-Toz Kendari Square Kota Kendari.

“Kegiatan pencarian bakat ini dilakukan di tiga negara yakni Indonesia, Singapura dan Timur Leste. Antusias masyarakat Indonesia cukup tinggi hingga kami prediksi akan lebih dari 45 Kota yang akan mengikuti audisi ini,” ucapnya.

“Salah satunya kota Kendari, namun yang membedekan Inter Model Management dengan penyelenggaraan lain kami membedakan dua kategori yakni vokal dan model dengan kriteria usia mulai 4 tahun hingga 35 tahun putra putri,” ungkap Jefri Syaiful di K-Toz Kendari Square, Minggu (08/07/2018).

banner travel

Kata Jefri, bagi para pemenang untuk vokal selain trofi, pihaknya juga akan langsung berikan single lagu kemudian rekaman dan biayanya pihak management. Dan untuk pemenang Model mereka bisa bermain sinetron, FTV atau layar lebar tergantung dari kemampuan mereka.

“Peserta yang terpilih audisi Bulan Januari kemarin, mereka sudah ada yang syuting layar lebar jadi tinggal tunggu tayangnya saja. Serta ada juga yang masuk cover majalah,” ujarnya.

Jefri menuturkan, untuk di Kota Kendari jumlah peserta audisi kurang lebih 53 orang. Melihat potensi putra putri cemerlang khususnya kota Kendari antusiasnya bagus tidak kalah dengan kota-kota lain karena setiap orang mempunyai bakat yang berbeda-beda dan sangat berpotensi untuk dikembangkan.

“Untuk peserta yang akan di pilih dan di bawah di Jakarta 15 orang dimana setiap orang yang terpilih akan mengangkat nama daerah masing-masing karena mereka nanti akan perform dengan dua kostum yaitu pertama kostum adat dari daerah masing-masing dan yang kedua sesuai pilihan management dimana kami mengangkat tema full color,” bebernya.

Dia Jefri, menambahkan, yang menjadi kriteria untuk vokal intinya olah vokal, arti kulasi, performnya, dan improfisasi dan lain-lain itu yang akan menjadi penilaian. Untuk modeling yakni cara membawakan kostum. Dan ini hari langsung penentuan siapa saja yang akan ke Jakarta.

“Untuk diketahui Inter Model Management itu campur-campur yaitu ada iven organizer, wedding organizer, artis management, fashion desaigner, make up artis & hair do, school & talent. Alhamdulillah sampai hari ini sudah 400 lebih artis yang menggunakan costum kita seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, Inul Daratista dan masih banyak lagi yang lain,” tukasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Kreasindo Entertainment Kota Kendari, Fardan La’kare mengatakan, malam nanti seluruh peserta akan menggunakan kostum casual berwarna hitam.

“Tadi sudah audisi pertama. Malam nanti adalah puncak acara. Kita akan lihat siapa saja yang akan mewakili Sultra ke ajang internasional di Jakarta nanti,” tutup Jefri.


Reporter : Waty
error: Content is protected !!