KendariKESEHATAN

21 Warga Abeli Kota Kendari Dinyatakan Positif Corona

349
×

21 Warga Abeli Kota Kendari Dinyatakan Positif Corona

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari kembali menyampaikan perkembangan data terbaru terkait adanya penambahan 26 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah mengungkapkan kasus positif Corona terbaru ini terbanyak Kelurahan Abeli sebanyak 21 orang. Sementara lima lainnya berasal dari satu orang dari Kelurahan Baruga, satu orang dari Kelurahan Bonggoeya, satu orang dari Kelurahan Gunung Jati, satu orang dari Kelurahan Bende dan satu orang dari Kelurahan Korumba.

“Kesemua kasus baru ini tengah menjalani perawatan di RSUD Bahteramas,” ucap dr. Alghazali, Jum’at 14 Agustus 2020.

Alghazali menyebutkan, saat ini bertambah 12 kasus sembuh baru dengan rincian dari Kelurahan Lalolara empat orang, dari Kelurahan Kasilampe tiga orang, dari Kelurahan Wundudopi satu orang, dari Kelurahan Anaway satu orang, dari Kelurahan Baruga satu orang, dan dari Kelurahan Lahundape satu orang.

Sampai saat ini, kata Alghazali, total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 362 kasus. Dengan rincian 191 orang telah dinyatakan sembuh, 164 orang masih menjalani perawatan dan tujuh orang meninggal dunia.

“Mari kita sama-sama tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan disiplin. Tetap menggunakan masker manakala keluar rumah dan melakukan aktivitas bersama orang lain,” tutupnya.

You cannot copy content of this page