Kendari

Blokade Jalan Sekitaran Bundaran Tank Andounohu, TNI Kawal Pengamanan

1082
Unjuk Rasa Penolakan Kedatangan Presiden RI
Nampak sejumlah mahasiswa saat memblokade jalan. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardiansyah.

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Sejumlah mahasiswa melakukan demonstrasi penolakan kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang diketahui melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis, 22 Oktober 2020.

Dari pantauan awak media, nampak Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan pengamanan di sekitaran Bundaran Tank Andounohu, Kota Kendari, untuk tetap menjaga stabilitas pengguna jalan.

Sementara para massa aksi terus memblokade jalan sebagai bentuk kekecewaan terhadap Presiden Jokowi yang dinilai gagal dalam menyelesaikan permasalah yang terjadi di Indonesia.

“Saat ini banyak permasalahan yang belum juga terselesaikan, baik penembakan Almarhum Randi-Yusuf, dan saat ini dalam penanganan Covid-19 belum juga ada konsep untuk menyelesaikan,” ungkap salah satu pengunjuk rasa.

Sementara itu, Jokowi akan melakukan peninjauan lokasi panen tebu sekaligus meresmikan pabrik gula di Kabupaten Bombana yang merupakan salah satu pabrik gula dengan jumlah produksi terbesar di Indonesia.

Selanjutnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Kendari untuk meresmikan Jembatan Teluk Kendari. Jembatan tersebut dibangun untuk menunjang sistem jaringan jalan yang ada di wilayah setempat serta untuk mendukung proses percepatan pengembangan wilayah Kota Kendari.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version