NEWS

Claro Wedding Festival Tampilkan Adat Kebutonan

755
×

Claro Wedding Festival Tampilkan Adat Kebutonan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Claro Hotel Kendari kembali mengadakan event Claro Wedding Festival (CWF) tahun 2023.

Melalui CWF, Claro selalu menawarkan promo – promo spesial khususnya pada calon pengantin. Kegiatan ini dilaksanakan pada 14-18 Februari di Lobby Area Claro Kendari.

Marketing Communication (Marcom) manager Claro Kendari, Irma mengatakan Tema Claro Wedding Festival ( CWF ) tahun ini mengambil tema The Beauty of Buton.

“Mengapa kami mengangkat tema ini. Karena Sulawesi Tenggara tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya. Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita siapa lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, Buton tidak hanya memiliki pemandangan alam yang membuat takjub, tapi adat istiadat dan budaya yang indah.

Dia juga mengatakan tujuan diadakannya Claro Wedding Festival adalah kesempatan bagi calon mempelai pengantin mendapatkan penawaran khusus, berupa diskon/potongan up to Rp 5 juta paket pernikahan di Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya.

Sementara itu, Ayu Elyani samad selaku Director of Sales & Marketing Claro Kendari mengatakan dalam even tersebut turut serta vendor seperti Risma Salon, Adizah, The Vow, NS Decor Play Organize, Artmosphere, Artpro, Rans Deco, Event in Silence, Seserahanku KDI dan beberapa vendor lainnya.

“Kegiatan ini juga di isi dengan pagelaran fashion show, lomba, talk show dari Kimia Farma, demo make up dari LT. Pro, dan masih banyak acara menarik lainnya,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page