KONAWE SELATAN

Disebut Bakal Duet Dengan Rasyid, Ini Tanggapan Surunuddin

260
Calon Bupati Petahan H.Surunuddin Dangga ST.MM saat ditemui awak media di Rujab Bupati pada, Jumat 27 Maret 2020. (Foto:Mediakendari.com/Erlin)

Reporter: Erlin

ANDOOLO – Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga menanggapi opini masyarakat bahwa dirinya akan berpasangan dengan politisi PKS, Rasyid.

Opini ini berkembang pasca beredarnya foto dirinya berasma Rasyid yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Dapil Konawe Selatan dan Bombana.

Surunuddin mengatakan, semua itu baru signal, sebab yang menentukan adalah survei, dan tanggapan masyarakat. Namun, Ia tidak menampik jika Rasyid salah satu calon wakil yang disurvei.

“Kalau wakil ini kan, itu salah satu yang disurvei. Kalau foto saya banyak dengan Arsalim, bukan cuma sama Rasyid saja,” kata Surunuddin Dangga di Ramah Jabatan Bupati, Jumat 27 Maret 2020

Surunuddin menuturkan, saat memilih wakil dirinya melihat bagaimana perannya di  masyarakat. Dan juga saran partai pengusung.

“Jadi itu, baru signal. Hanya saja sudah ada yang ditanggapi secara emosional, disini kelihatannya politisi tidak sabar,” jelasnya.

Ditanya soal kedekatannya dengan Rasyid, Surunuddin mengatakan sudah cukup mengenal Rasyid sejak lama.

“Waktu saya jadi ketua DPRD Konsel, kemudian pernah juga kami sama-sama di DPRD provinsi,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya akan survei semua calon yang memasang baliho untuk melihat elektabilitas. Setelah itu baru akan dikomunikasikan dengan partai pengusung.

“Semua yang pasang baliho saya akan survei gilirannya nanti saya akan tunjukkan kenapa saya pilih ini, itu berdasarkan hasil survei jika sudah turun,” tutupnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version