Kendari

Ditengah Pandemi Maxcell Tetap Eksis dengan Layanan COD Guna Berikan Pelayanan Terbaik pada Pelanggan

1289
×

Ditengah Pandemi Maxcell Tetap Eksis dengan Layanan COD Guna Berikan Pelayanan Terbaik pada Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Tampak Genaral Manager Operasional Maxcell Kendari Randy Natanael saat hadir diacara Bincang Kita Mek.Tv (Foto: Ist)

Reporter: Muhammad Ismail
Editor: Sardin.D

KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan tetap eksis ditengah pandemi, dengan membuka sistem pembelian lewat jalur case on delivery (COD). Maxcell juga menyiapkan konsep one stop shopping dan modern retail dengan visi misi menjadi perusahan terbesar, terlengkap dan terbaik di Indonesia dengan lebih awal membuka cabang- cabang di daerah wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Genaral Manager Operasional Maxcell Kendari Randy Natanael mengatakan bahwa maxcell memiliki slogan maksimum in services excellent in produc yang memiliki arti memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan prodak-prodak yang dapat memberikan kepuasan pada pelanggan juga akan membuka cabang luar kota di Kabupaten Kolaka.

“Diawal berdirinya maxcell hanya menyediakan barang elektronik namun ketika berjalannya waktu barang penjualan ditambah dengan memenuhi segala kebutuhan pelanggan sperti, barang bangunan, perabotan rumah tangga hingga kebutuhan kantor,” ujarnya saat hadir di acara Selamat Pagi Sultra Mek.Tv Selasa, 05 Oktober 2021.

Baca Juga: Kunker di Kecamatan Onembute, Bupati Konawe Sarankan Dinas PUPR Perbaiki Jalan dan Jembatan

“Waktu pertama berdiri itu sebenarnya kita bukan menjual bahan bangunan tapi toko listrik dan kemudian berkembang. Setelah itu kita masukkan bahan bangunan karna kita liat Kota Kendari ini masih daerah membangun,” sambungnya.

Lebih lanjut Randy menerangkan Maxcell juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan menyediakan ATM Center dan bekerja sama dengan Com.Kredit untuk memudahkan pelanggan yang tidak memiliki cukup dana lewat jalur kredit.

“Lebih menariknya di saat pandemi kami membuka sistem pembelian lewat jalur COD untuk memudahkan pelanggan serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari,” terangnya.

Selanjutnya Randy berharap plening yang sudah di rancang untuk 3 tahun kedepan dapat berjalan dengan baik agar bisa bergerak untuk maju.

You cannot copy content of this page