KOLAKA

DPRD Kolaka Bersama DPD PKS Berbagi Sembako

182
×

DPRD Kolaka Bersama DPD PKS Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Anggota Dewan PKS bersama pengurus DPD PKS kabupaten Kolaka, Rabu 15 April 2020. Foto : Sulyamin/Mediakendari.com

Reporter: Sulyamin/Editor: Indi La’awu

Kolaka– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka bersama Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra memberikan sembako secara langsung kepada warga kurang mampu yang bertempat di Kecamatan Kolaka.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap situasi  yang melanda bangsa saat ini, terkhusus warga kolaka atas pandemi virus corona,” Ujar Firlan M Alimsyah selaku pengurus Dewan PKS kepada MEDIAKENDARI.com, Rabu Malam 15 April 2020.

Lanjutnya, aksi sosial tersebut akan berlanjut di 12 kecamatan Kabupaten Kolaka. Dengan sasaran aksi warga yang terdampak pandemi virus korona dan berpenghasilan rendah.

Melalui bantuan tersebut, Firlan bersama DPD PKS berharap dapat meringankan beban masyarakat, dan yang paling utama agar semuanya bisa mengambil hikmah mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan adanya ujian besar ini.

Kader muda PKS tersebut, juga mengimbau masyrakat agar rajin mencuci tangan, dan menerapkan social distancing (jaga jarak) serta selalu menggunakan masker.

“Dengan cara ini kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,yang paling utama masyarakat harus sadar bahwa covid 19 mengintai kita dari segala penjuru.  Ini tidak bisa kita pungkiri karena kolaka merupakan daerah transit datangnya masyarakat yang akan bepergian,” tandasnya.

You cannot copy content of this page