Kendari

DPW Perindo Sultra Salurkan Beras Jelang HUT-nya

727
×

DPW Perindo Sultra Salurkan Beras Jelang HUT-nya

Sebarkan artikel ini
Pembagian beras jelang HUT Perindo oleh DPW Perindo Sultra.

Penulis : Ardilan

KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan beras sebanyak tujuh ton menjelang hari ulang tahun (HUT)-nya yang ketujuh yang puncak kegiatannya bakal diperingati 08 Oktober 2021 besok dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum usai juga.

Bantuan beras tujuh ton itu diberikan ke masyarakat selain untuk memperingati HUT Perindo juga untuk membantu warga yang membutuhkan disaat kondisi pandemi Covid-19 masih melanda.

Bantuan beras akan dibagikan ke delapan DPD yang tersebar di Sultra yaitu di Kabupaten Kolaka, Konawe, Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Tengah, Muna dan Wakatobi.

“Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih akibat situasi pandemi banyak masyarakat yang kesulitan. Untuk itu Perindo Sultra berkomitmen untuk terus membantu masyarakat sehingga kehadiran Perindo ditengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung,” ungkap Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dalam keterangannya Kamis, 07 Oktober 2021.

Baca Juga: Penegak Hukum di Muna Diduga Diskriminasi Kasus Pengadaan Fiktif Mesin Oven

Ia menjelaskan tujuh tahun Partai Perindo adalah momentum untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang diwujudkan dalam kegiatan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Olehnya itu Perindo tidak hanya hadir saat momentum Pemilu atau Pilkada yang semata-mata hanya untuk tujuan kekuasaan. Akan tetapi juga peran perindo dalam aspek sosial sudah menjadi budaya politik dalam setiap kader Perindo.

“Kedepan program-program unggulan seperti layanan ambulans gratis, fogging dan bantuan kepada masyarakat akan dioptimalkan kembali,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan pembagian beras dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker.

Sebagai informasi puncak acara HUT nanti akan dilangsungkan pidato kebangsaan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo diikuti oleh seluruh Pengurus dan simpatisan di seluruh tanah air secara virtual.

You cannot copy content of this page