RS Bahteramas Bakal Launching Beberapa Pelayanan Baru

Direktur Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra), Yusuf Hamra membeberkan akan ada beberapa pelayanan baru pada Senin 10 Desember 2018 mendatang yang akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sultra di RSUD Bahteramas.

Yusuf mengatakan beberapa pelayanan baru yang bakal dilaunching yakni pusat pelayanan ambulance 118 RSUD Bahteramas Sultra, kamar operasi modern, perluasan operasi hemodiliasis dan lapangan endoscop dan laparoscopy.

“Kemajuan RS bahteramas sampai pada tahun 2018 akan dilaunching oleh pak Gubernur pada Senin 10 Desember mendatang,” katanya, Jumat (07/12/2018).

Lanjutnya, untuk hotline number RS Bahteramas adalah 082264029585 untuk pelayanan ambulance.

“Nanti ambulance kami bisa menjemput pasien dari rumah dan bisa mengantar siapapun ke mana saja di Sultra. Termasuk konsekuensi biaya akan dibicarakan,” jelas Yusuf.

Ditambahkannya, unggulan baru dalam layanan RS Bahtermas, modealisis ada 10 mesin dengan ruangan baru yang lebih besar.

“Sementara, pelayanan endoscopy pasien tidak harus jauh-hauh lagi ke Makassar, sekarang sudah ada di RS Bahteramas namun masih menunggu izin dari BPJS,” tukas Yusuf.

Untuk diketahui, Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Bahteramas Sulawesi Tenggara meraih penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik tahun 2018 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dengan nilai A- di Balai Kartini di Jakarta beberapa waktu lalu. (A)

Reporter : Rahmat R.

Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!