KONAWE

GMCK Buka Pendaftaran Sunat Gratis, Khusus Warga Konawe

359
×

GMCK Buka Pendaftaran Sunat Gratis, Khusus Warga Konawe

Sebarkan artikel ini
poster sunatan massal GMCK

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Generasi Muda Cinta Konawe (GMCK) bakal menggelar sunatan massa secara gratis untuk warga di Kabupaten Konawe. Warga yang berminat menyunatkan anaknya, diharapkan segera mendaftar ke GMCK.

Ketua GMCk, Sigit Tosepu menjelaskan, pendaftaran untuk sunatan masal bertema ‘blusukan GMCK khitanan ini dibuka mulai hari ini Selasa15 Mei 2020 di Posko Panitia Sunatan Gratis.

“Jadi program khitanan ini, kita target untuk satu hari sasaran dua anak, dan tidak di pungut biaya sepersen pun,” terang Sigit

Dijelaskannya, inisiatif sunatan massal ini sendiri berasal dari Ketua Dewan Pembina GMCK, Gusli Topan Sabara yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Konawe.

Dikonfrimasi atas agenda ini, Gusli Topan Sabara menjelaskan bahwa dirinya mendorong GMCK untuk berinovatif dan berkreatifitas dengan visi sosial kemanusian.

Gusli berharap, GMCK dalam setiap menjalankan kegiatan untuk selalu menjaga kesenjangan sosial antar sekolompok pemuda lainnya yang ada di Konawe.

“Lakukan komunikasi dan koordinasi dengan sekelompok pemuda, baik itu yang tergabung dalam organisasi tertentu,” ujar Gusli ” kata Gusli di ruang kerjanya.

Untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sunatan massal gratis ini bisa menghubungi nomor handphone: 082129728875, 085255819188, 081350672532. /A

You cannot copy content of this page