Kendari

HUT ke-69, Kalla Toyota Cabang Kendari Hadirkan Paket Promo dan Diskon Service

573
×

HUT ke-69, Kalla Toyota Cabang Kendari Hadirkan Paket Promo dan Diskon Service

Sebarkan artikel ini
Kalla Toyota Kendari
Foto Bersama, Servis Head Kalla Toyota Kendari Ranu Setiawan tampak mengenakan baju putih dan Branch Head Kalla Toyota Kendari Arfan Anwar (Tengah) Memakai Kemeja Corak Hitam. Foto : Mediakendari.com

Reporter : Sardin.D

KENDARI – Kalla Toyota Cabang Kendari merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69 dengan menghadirkan diskon besar-besaran bagi pelanggan setia mobil Toyota.

Dealer resmi mobil Toyota yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini menghadirkan promo paket deal cermat.

Branch Head Kalla Toyota Cabang Kendari Arfan Anwar mengungkapkan, paket deal cermat dilaksanakan dengan skema, pembayaran DP kredit mobil bisa dibayar dua kali.

“Dp nya bisa dibayar dua kali, yaitu saat DP pertama dan DP saat mobil lunas dan berbagai promo lainya,” terang Arfan Anwar saat menjadi bintang tamu di acara Selamat Pagi Sultra MEK.TV, Rabu 21 Oktober 2020.

“Kami juga punya paket khusus untuk tenaga medis dengan bunga 0 % dan untuk tenor satu tahun dengan bunga serendah-rendahnya, ini bentuk penghargaan kami untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanggulan covid-19,” ungkap Arfan Anwar.

Senada dengan itu, Servis Head Kalla Toyota Kendari Ranu Setiawan juga mengungkapkan, ditengah pandemi Kalla Toyota Cabang Kendari hadir dengan berbagai macam diskon.

“Diskon servis 40 %, mesin 10 %, paket serbu khusus mobil Avansa, Ayla, Agya dengan membayar Rp 669 ribu dari harga normal 1 juta sudah termasuk ganti oli, saringan, paket klinik setiap 3 bulan ada pengecekan disetiap penggatian kampas rem dan subreker dengan diskon sampai 25 %,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page