oleh

Inspektorat Muna Apresiasi Kinerja Plt. Kades Korihi

-NEWS-160 dibaca

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Inspektorat Kabupaten Muna mengapresiasi kinerja Plt. Kepala Desa (Kades) Korihi, Nirwanto, saat melakukan pemeriksaan pembangunan fisik Ta. 2021-2022 di Desa Korihi, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna.

Kepala Bidang Inspektorat Kabupaten Muna, Wa Ode Sartin, mengatakan, dalam pemeriksaan ini pihaknya mengapresiasi Plt. Kadesa Korihi karena semua unsur penilaian dalam pemeriksaan teterpenuhi.

“Kinerja Plt. Kades Korihi kami apresiasi karena memenuhi unsur penilaian dalam pemeriksaan inspektorat,” ungkapnya, Jumat 15 Juli 2022

Baca Juga : Kejati Sultra Gelar Pekan Olahraga Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Wa Ode Sartin menambahkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan fisik dan semua telah sesuai. Adapun pekerjaan fisik yang diperiksa yaitu pengadaan tandon air 124 unit dan pembangunan jamban 18 unit.

“Dalam pengadaan tandon air pihaknya telah disurvei langsung di lapangan dan semua sesuai dengan jumlah pengadaan Tandon air 123 unit, begitu pula dengan pembangunan jamban jumlah unitnya sesuai, serta pekerjaan sesuai volume gambar per unitnya,” terangnya.

Ia menilai, Plt Kepala Desa Korihi, Nirwanto, tetap mempertahankan kinerjanya dan sudah melakukan sesuai dengan tupoksinya.
“Kami apresiasi kinerjanya dan kami harapkan tetap mempertahankan serta terus mengoptimalkan kinerjanya untuk kesejahteraan masyarakat Desa Korihi,” tukasnya Wa Ode Sartin.

Reporter : Ali Imran