oleh

Kejati Sultra Gelar Pekan Olahraga Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

-NEWS-163 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kejati Sultra) dalam Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 menggelar pekan olahraga. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Raimel Jesaja, di Gedung Aula Pendopo, pada Jumat 15 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Raimel Jesaja menyampaikan bahwa pekan olahraga yang diselenggarakan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Yang Ke-62 Tahun 2022.

Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan adalah bola voli, tenis meja, catur dan bulutangkis.

Pekan Olah Raga itu diikuti oleh Pegawai jajaran Kejati Sultra, Kejaksaan Negeri Kendari dan seluruh pengurus IAD wilayah Kejati Sultra. Rencananya akan berlangsung selama dua hari mulai dari, hari ini 15 sampai 16 Juli 2022.

Baca Juga : Kendari Diharapkan Jadi Barometer Penerapan Aplikasi SIPD

“Point penting melalui kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan integritas, profesional, kemandirian yang kuat dan akuntabel yang selaras antara kata dan perbuatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Raimel mengungkapkan, bahwa Dldengan membiasakan diri dan rutin berolah raga maka pegawai dapat optimis untuk mampu membuat segenap insan kejaksaan menjadi kuat dan sehat yang pada gilirannya akan berkolerasi meningkatnya kualitas dan kuantitas pelayanan publik.

“Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya untuk membangun kepercayaan publik kepada lembaga Kejaksaan RI dengan terciptanya pegawai yang berkualitas dan amanah,” pungkasnya.

 

Reporter : Muhammad Ismail