Lima Warga Kabupaten Muna Kecelakaan Tunggal di Wolasi Konsel Akibat Jalan Licin

NEWS953 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kecalakaan lalu lintas secara tunggal kembali terjadi di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jum’at, 15 Juli 2022, sekitar pukul 06.00 Wita.

Kecelakaan itu terjadi diakibatkan jalanan licin, sehingga membuat pengendara mobil Toyota Fortuner berplat nomor polisi DT 513 PM jatuh ke dalam jurang.

Baca Juga : Polda Sultra Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Judo Bhayangkara 2022

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan kronologi itu berawal saat korban melaju dari arah Kendari menuju Konsel dan kehilangan arah saat melintas jalan mendaki dan berliku.

“Saat melintasi jalan sedikit mendaki dan berliku mobil tersebut kehilangan kendali tergelincir ke sebelah kiri jalan akibat jalan licin karena hujan sehingga mobil tersebut masuk ke jurang kurang lebih 4 meter,” bebernya dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan, korban dari kecelakaan itu ada sebanyak lima orang yang merupakan warga dari Kabupaten Muna, Jalan Sultan sarif, Kelurahan Raha 1, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna

Baca Juga : Kejati Sultra Beri Kado 11 Rumah Restorative Justice di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62

“Adapun identitas korban yakni, Ld. M. Haidar, 50 thn, islam, Wa Ode Siti Nur Haemin Teno,, 46 thn, Ld Akbar Ridwan Asmani, 19 thn, LM. Asraf, 7 thn, Ld. Ifrisal, 33 thn,” ungkapnya.

Untuk saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bahteramas di Kota Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari