FEATUREDKendariKESEHATAN

Jelang Hari Bakti ke 68, Imigrasi Kendari Gandeng PMI Gelar Donor Darah

397
×

Jelang Hari Bakti ke 68, Imigrasi Kendari Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menjelang Hari Bakti ke 68, Kantor Imigrasi Kendari menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari untuk menggelar kegiatan donor darah.

Kepala Kantor Imigrasi Kota Kendari, Adhar mengatakan, pelaksanaan donor darah kali ini, pihaknya berhasil mengumpulkan 13 kantong dan tentunya dapat dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Jelang Hari Bakti Imigrasi yang jatuh pada 26 Januari 2018, kami menggelar kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah bekerjasama PMI Kendari,” ungkap Adhar di kantornya, pada Minggu (21/1/2018).

Katanya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari jadi Imigrasi juga sebagai bentuk pendekatan terhadap masyarakat khususnya Kota Kendari.

Selain itu, kata Adhar, direktorat Imigrasi juga melaksanakan kegiatan layanan paspor simpatik kepada masyarakat yang dilaksanakan pada Minggu mulai dari 16 Desember 2017 sampai dengan 21 Januari 2018.

Dia menambahkan, terkait animo masyarakat tentang layanan paspor simpatik, mendapat respon positif oleh masyarakat dan pelayanan kerjasama tidak hanya melayani wilayah kerja Imigrasi Kendari, namun juga di kantor cabang lain di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Wilayah kerja kami itu sembilan Kabupaten/Kota, tetapi ada juga di luar daerah yakni dari morowali karena lebih dekat mengurus di Kendari dari pada ke kota Palu. Kantor Imigrasi di Sultra sudah ada di Kota Baubau dan Kabupaten Wakatobi,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page