BAUBAU

Kalla Toyota Pastikan Harga Mobil Tidak Melonjak Meski Pandemi Belum Usai

286
×

Kalla Toyota Pastikan Harga Mobil Tidak Melonjak Meski Pandemi Belum Usai

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Branch Head Kalla Toyota Baubau
Foto bersama Branch Head Kalla Toyota Baubau, Bachtiar (Tengah) bersama jajarannya usai Gathering Online. Foto : Ardilan

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Branch Head Kalla Toyota Cabang Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Bachtiar mengungkapkan pihaknya memastikan harga mobil Toyota tidak mengalami lonjakan signifikan meski saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai.

Hal ini diungkapkan Bachtiar saat menggelar Customer Gathering seri ke-15 secara online (Daring) di kantor Kalla Toyota Kota Baubau.

“Program kredit yang ditawarkan dari pembiayaan kerja sama kita tidak melonjak. Ada dua pembiayaan kerja sama kita yaitu Toyota Astra Finance dan Toyota Kredit Company,” ucap Bachtiar kepada MEDIAKENDARI.Com.

Ia menerangkan Customer Gathering kali ini diselenggarakan secara bersama hampir di seluruh cabang Kalla Toyota di Sulawesi, baik itu Sultra, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar) maupun Sulawesi Tengah (Sulteng). Ia menyebut, dalam giat tersebut dihadiri sekitar 800 pelanggan Kalla Toyota.

Bachtiar juga mengatakan di acara tersebut Kalla Toyota menyiapkan grand prize utama berupa satu unit mobil Agya serta hadiah tambahan seperti sepeda lipat dan Samsung tab. “Pelanggan yang beruntung membawa pulang satu unit Agya ini berasal dari Kalla Toyota Palopo cabang Makasar,” bebernya.

Meski begitu, ia menjelaskan bagi pelanggan yang belum beruntung, Kalla Toyota masih akan mengundi hadiah utama tersisa yaitu dua unit mobil Agya yang disiapkan dalam program bertajuk Toyota Spektakuler. Pelanggan yang berhak ikut program ini adalah yang melakukan pembelian mobil toyota di periode Juli sampai Desember 2020 baik melalui kredit maupun tunai.

“Untuk mekanisme pengundiannya itu dilakukan secara bertahap. Periode Juli-Agustus sudah kita undi hari ini. Kemudian September-Oktober untuk unit yang kedua, dan periode November-Desember untuk unit yang ketiga. Untuk jadwal undiannya nanti kita akan tentukan,” terangnya.

Bachtiar juga mengakui setiap menggelar Ghatering Online, Kalla Toyota juga sebelum-sebelumnya menyiapkan hadiah menarik melalui lucky draw mulai dari sepeda motor, tv dan lainnya agar menjadi penyemangat pelanggan mengikutinya.

“Kami berharap melalui kegiatan Ghatering Online di Toyota Haji Kalla Baubau ini dapat mempererat kembali silaturahmi Kalla Toyota dengan pelanggannya ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan ditengah pandemi Covid-19 Kalla Toyota juga memberi pelayanan berbeda berkaitan pemberian informasi kendaraan kepada pelanggannya. Bila sebelumnya dilakukan dengan tatap muka dan media, kini melalui virtual atau Ghatering Online.

“Ghatering Online ini konsisten kita lakukan minimal 4 kali dalam satu bulan. Harapannya agar warga yang awalnya mungkin ragu-ragu membeli Toyota. Namun dengan mengikuti Ghatering Online ini mereka bisa yakin,” imbuhnya.

You cannot copy content of this page