KendariPOLITIK

Kampanye di Kecamatan Ranomeeto, Rusmin-Senawan Minta Masyarakat Terapkan 3 M

848
×

Kampanye di Kecamatan Ranomeeto, Rusmin-Senawan Minta Masyarakat Terapkan 3 M

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Konawe Selatan
Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) - Senawan Silondae (SS).

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) terus melakukan kampanye di masa pandemi untuk meraup suara. Dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Diselah kampanye yang dilakukan Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) dengan nomor urut 1 itu, mengingatkan warga untuk menerapkan 3 M kepada masyarakat Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konsel, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain mengedukasi untuk menerapkan 3 M, Rusmin Abdul Gani juga memaparkan program unggulannya seperti membuka lapangan kerja dan melatih wirausahawan muda yang mampu memajukan daerah.

“Setiap bertemu warga, saya selalu pastikan bapak ibu semua sudah mencuci tangan dan mengenakan masker, duduknya tidak berdesakan, jaga jarak. Ini adalah himbauan dari pemerintah dan harus kita laksanakan untuk menanggulangi Covid-19,” kata Rusmin, Minggu, 11 Oktober 2020.

Hal senadah juga disampaikan oleh Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae (SS), bahwa dirinya bersama Rusmin Abdul Gani akan memprioritaskan perbaikan dan pembangunan infrastruktur.

Peningkatan produktifitas pertanian menjadi bagian terpenting di daerah Kabupaten Konsel, dengan menyediakan kebutuhan para petani, seperti bibit dan fasilitas lainnya.

“Kita akan benahi semua sektor dalam mempercepat pembangunan di Konsel. Insyaallah kalau terpilih, di ranomeeto sini kita akan benahi infrastruktur jalan dan fasilitas umum lainnya. Pertanian kita majukan serta kita kembangkan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page