oleh

Kecelakaan Maut di Kolaka Utara, Seorang Pemuda Tewas Terlindas Mobil

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Seorang pemuda pengendara sepeda motor bernama Gilang (20) tewas terlindas mobil di jalan trans Sulawesi, Desa Jabal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Minggu, 23 Mei 2021 sekitar pukul 20.18 Wita.

Kanit Dikyaksa lantas polres Kolaka Utara, Bripka Muchtar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor polisi dari arah utara menuju arah selatan. Menurutnya, korban bermaksud mencukur rambut di salah satu salon yang ada di Kecamatan Kodeoha.

Muchtar mengatakan, dari arah berlawanan kemudian muncul sebuah motor vespa dikendarai Yusran (26) yang beriringan dengan sebuah mobil.

“Pengendara sepeda motor vespa itu langsung melambung mobil dan menabrak motor korban sehingga terjatuh,” terang Muchtar.

“Kemudian mobil yang dilambung pengendara motor vespa itu melindas korban yang jatuh terpental dari motornya,” tambahnya.

Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan mengeluarkandarah. Korban kemudian langsung dilarikan ke puskesmas Mala-mala guna mendapatkan pertolongan. Namun, dalam perjalanan menuju puskesmas korban meninggal dunia.

Sementara pengendara sepeda motor vespa mengalami luka di bagian kepala, punggung, dan jari kaki. Namun tak dibawa ke puskesmas dan hanya mendapatkan perawatan ringan.

Kedua motor sudah diamankan di Polsek Kodeoha guna penyelidikan selanjutnya. Sementara itu mobil yang melindas korban sementara dalam pengejaran. Pihak kepolisian sementara mendalami CCTV yang yang terpasang di salah satu toko milik warga yang merekam peristiwa kecelakaan.

Jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Desa Watumea, Kecamatan Tiwu, Kolaka Utara. (B)

Terkini