KendariKOTAKU

Kemenag Sultra Lantik 13 ASN

448
×

Kemenag Sultra Lantik 13 ASN

Sebarkan artikel ini
ASN Kemenag Sultra yang dilantik secara langsung di Aula Kemenag Sultra. Senin 20 April 2010 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin, 20 April 2020 melantik 13 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan bekerja di lingkup Kemenag Sultra.

Kakanwil Kemenag Sultra, Fesal Musaad menjelaskan pelantikan kali ini dilakukan mengikuti World Health Organizational (WHO) standar operasional kesehatan mengunakan aplikasi zoom dan hanya empat orang yang hadir untuk mewakili.

“Jadi untuk pelantikan ASN Kemenag Sultra ada sebanyak 180 yang diangkat 2018 dan beri Surat Keputusan (SK) 2019 dan hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah bagi 13 ASN yang bertugas di Kemenag Sultra,” jelasnya.

Untuk wilayah penugasan terbagi ada yang ditemukan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari sebanyak delapan orang, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kendari (MIN) sebanyak dua orang, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kendari dua orang dan di Kantor Kemenag Sultra satu orang.

Kakanwil Sultra berharap dengan dilantiknya 13 ASN tersebut dapat membantu Kemenag Sultra menjaga keseimbangan umat beragama di Sultra.

“Kami berharap dengan pelantikan ini, maka mereka telah resmi untuk menjalankan tugasnya dan dituntut bekerja secara profesional, berbudi pekerti luhur dan mampu melayani umat masyarakat,” ungkapnya.

ASN Penempatan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari, Thamrin dalam kesempatan yang sama sangat bersukur dan akan bekerja secara baik dan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan.

“Saya sangat bersukur kepada Allah SWT dan pihak panitia yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi ASN di lingkup Kemenag Sultra dan saya akan berusaha bekerja secara profesional,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page