JAKARTAKONAWENEWS

Ketua DPC Gerindra Konawe Harmin Ramba Hadiri Rapimnas Gerindra di Hambalang

1136
×

Ketua DPC Gerindra Konawe Harmin Ramba Hadiri Rapimnas Gerindra di Hambalang

Sebarkan artikel ini

BOGOR, mediakendari.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konawe, Harmin Ramba, bersama dengan Sekretaris DPC, Dedy, hadiri Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra yang diselenggarakan di kediaman Presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jumat (30/8/24).

Rapimnas Gerindra tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat Provinsi dari seluruh Indonesia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Penasihat, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina.

Saat di Konfirmasi, Harmin Ramba menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Sekretaris DPC merupakan bentuk komitmen mereka dalam mendukung penuh keputusan partai dan visi Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Kami datang dengan semangat untuk memperkuat soliditas partai dan memastikan bahwa seluruh kebijakan yang diambil sejalan dengan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah Konawe,” ungkap Harmin.

Calon Bupati Konawe ini juga menyampaikan bahwa Rapat Pimpinan Nasional ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dibawah kongres.

“Rapimnas ini adalah pengambilan keputusan tertinggi yang akan diputuskan oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto terkait masa depan partai,” pesannya.

Mantan Pj Bupati Konawe, berharap dengan adanya komunikasi yang intens dan langsung dengan jajaran pengurus Gerindra dan seluruh elemen partai dapat bersinergi dalam mewujudkan visi besar partai di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Acara Rapimnas ini dibuka langsung oleh Prabowo Subianto dan rencananya akan ditutup oleh Presiden RI, Joko Widodo, Sabtu (31/8/24) besok,” pintanya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page