NEWSKendari

Ketum FKPPI Sultra Resmi Lantik PC Kabupaten Kolut, Konut dan Koltim

668
×

Ketum FKPPI Sultra Resmi Lantik PC Kabupaten Kolut, Konut dan Koltim

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketum FKPPI Sultra, LM Rusman Emba (Foto: Ist)

Reporter: Dila Aidzin

Editor: Sardin.D

 

KENDARI – Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI-Polri (FKPPI) Provinsi, Sulawesi Tenggara (Sultra), LM Rusman Emba Resmi melantik dan dan mengukuhkan Pengurus Cabang (PC) FKPPI Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Kabupaten Konawe Utara (Konut) dan Kabuaten Kolaka Timur (Koltim) dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu, 11 September 2021.

Rusman Emba mengatakan bahwa hal yang haru terus dikembangkan dalam FKPPI adalah komitmen dalam konsolidasi organisasi, konsolidasi wawasan, dan komitmen emosional.

“Ada tiga hal yang harus kita kembangkan dalam rangka membangun FKPPI pertama adalah komitmen dalam konsolidasi organisasi, kemudian adalah konslidasi wawasan tentu ibarat semangat itu harus terus dipupuk, kemudian komitmen emosional karena sebuah karya-karya besar itu harus dimulai dari komitmen emosional,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Muna dua periode ini mengharapkan agar pengurus FKPPI terus berkomitmen dan membangun hal-hal bisa membangun emosianal.

“Terus kita berkomitmen, terus kita membangun hal-hal yang bisa membangun emosional kita untuk mudah-mudahan hal—hal kedepannya nanti kita bisa semakin menjadikan FKPPI ini insha allah berguna di mata masyarakat khususnya,” harap Rusman.

You cannot copy content of this page