NEWS

Ketum PWI Pusat : Usai Pelantikan, PWI Sultra Fokus HPN 2022

784
×

Ketum PWI Pusat : Usai Pelantikan, PWI Sultra Fokus HPN 2022

Sebarkan artikel ini
Ketum PWI Pusat, Atas S Depari saat diwawancarai awak media usai pelantikan PWI Sultra.

KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat, Atal S Depari mengatakan setelah dirinya melantik ketua PWI Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Sarjono secara resmi, PWI Sultra akan fokus menyambut pelaksanaan hari pers nasional (HPN) tahun 2022 dimana Sultra bakal jadi tuan rumah.

“Karena itu setelah pelantikan ini para pengurus fokus untuk hadapi penyelenggaraan HPN ini. Juga diharapkan dengan kedatangan tamu dari berbagai negara penyelenggaraan HPN ini bisa digelar secara meriah dan sukses tentunya,” ungkap Atal S Depari dikonfirmasi usai pelantikan kepengurusan PWI Sultra periode 2021-2026 di salah satu hotel di Kota Kendari Selasa, 14 Desember 2021.

Atal mengaku di momen HPN yang dilaksanakan Februari 2022 nanti pihaknya akan menghadirkan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi). Ia pun berharap even nasional itu sukses digelar.

Dikatakan, Jokowi juga bakal sekaligus meresmikan Bendungan Ladongi yanga ada di Kabupaten Kolaka Timur.

“Insya Allah presiden bakal bakal hadir, karena beliau juga direncanakan akan meresmikan Bendungan Ladongi sehingga sangat besar harapan kita presiden datang,” tutur Atal.

 

Penulis : Sardin.D

Editor : Ardilan

You cannot copy content of this page