Kendari

Mengaku Jarang Ketemu Wali Kota Kendari, Warga Minta Disediakan Akses Whatsapp Khusus

859
Wali Kota Kendari
Wali Kota Kendari saat menyampaikan sambutan di acara peresmian program Kendari Terang di Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia. Foto: La Ato

Reporter : La Ato

KENDARI – Aktifitas penanganan pandemi membuat kesibukan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meningkat, sehingga menyita waktu bertatap muka dengan warga.

Kondisi tersebut dikritik warga di Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia saat berkesempatan tatap muka dengan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Senin, 02 November 2020.

“Untuk prestasi, Pak wali sudah luar biasa. Cuman saya ingin, Pak wali harus sering bertemu dengan masyarakat, atau kalau bisa siapkan WhatsAap untuk menyampaikan pendapat,” kata Abdurrahman.

Saran tersebut sendiri disambut warga lainnya, yang membenarkan bahwa mereka membutuhkan akses untuk menyampaikan pendapat terhadap orang nomor 1 di Kota Kendari itu.

Atas kritikan warga ini, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menceritakan jika dirinya pada beberapa bulan lalu memiliki kesibukan yang tinggi, karena bekerja sendiri tanpa didampingi wakil.

“Sekarang sudah memungkinkan, karena Wakil Wali Kota Kendari sudah ada. Hanya saya masih membatasi diri karena suasana saat ini masih dalam suasana Covid-19,” terangnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version