oleh

Monianse : Saya Sebagai Plt Wali Kota Baubau Tidak Perlu Disikapi Berlebihan 

-NEWS-134 dibaca

BAUBAU – Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse mengatakan penunjukan dirinya sebagai Plt pasca wafatnya almarhum AS Tamrin dirasa tidak perlu disikapi secara berlebihan.

“Ini bukan hal yang istimewa dan tidak perlu disikapi secara berlebihan karena tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang telah menjadi visi besar Wali Kota Baubau Almarhum Doktor AS Tamrin. Untuk itu saya minta kepada kita semua, agar semua foto beliau yang ada di kantor-kantor tetap dipasang dan jangan diturunkan sampai masa jabatan beliau berakhir,” ucap La Ode Ahmad Monianse dalam keterangannya ditulis Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga : Gelar Rakor, Pemkot Kendari Tegaskan tidak ada Paksaan dalam Vaksinasi Covid-19  

Menurutnya, semangat almarhum yang tertuang dalam visi misi Tampil Manis yakni menjadikan Kota Baubau sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya akan terus dirawat oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) di daerah eks pusat Kesultanan Buton ini.

“Meski beliau tidak hadir secara fisik di tengah-tengah kita namun beliau bisa hadir dalam bentuk semangat untuk menyemangati kita semua, dalam melanjutkan apa yang telah menjadi cita-cita besar beliau. Untuk itu maka kita harus satu cara pandang dalam mewujudkan visi besar beliau, untuk menjadikan Baubau ini sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya,” ungkap politisi PDIP itu.

 

Penulis : Ardilan

Terkini