Advertorial

Nurnining Siap Ramaikan Pilkada Konawe, Bawa Misi Kemakmuran Rakyat Secara Menyeluruh

989
×

Nurnining Siap Ramaikan Pilkada Konawe, Bawa Misi Kemakmuran Rakyat Secara Menyeluruh

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Nurnining bakal turut meramaikan kontestasi pilkada yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Wanita yang berhasil membawa Golkar meraih empat kursi di DPRD Konawe itu tak ingin ketinggalan dalam menyemarakkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dirinya siap membawa misi demi memakmurkan masyarakat Konawe secara keseluruhan tanpa ada perbedaan maupun ketimpangan sosial.

Kata dia, daerah Konawe memiliki sumber daya yang melimpah, baik dari sektor pertanian maupun pertambangan. Jika dikelola dengan baik, maka dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat dengan merata.

“Bersyukurlah kita pribumi mempunyai hasil bumi yang melimpah. Ini sangat baik dimanfaatkan bagi kesejahteraan kita semua tanpa ada perbedaan,” ujarnya, Selasa (16/4).

Selain sukses membesarkan partai besutan Airlangga Hartato di daerah lumbung beras Sultra itu, Nurnining juga ingin menyukseskan semua masyarakat melalui sumber daya yang dimiliki. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, UMKM maupun pertambangan.

Begitu juga dengan kemajuan daerah. Ia berniat menjadikan Konawe sebagai daerah budaya yang bermartabat. Menciptakan harmonisasi ditengah-tengah masyarakat dengan berlandaskan ketaqwaan, sehingga toleransi antar sesama dijunjung tinggi.

Jika hal itu terwujud, maka daerah akan senantiasa aman, nyaman, damai dan sejahtera. Dampak positifnya, pihak luar yang ingin berinvestasi tak akan lagi ragu untuk menanamkan modalnya.

“Program prioritas dari segala sektor, secara umum saya akan membangun sumber daya UMKM menuju kota budaya yang bisa meningkatkan perekonomian dari segala sektor terutama seni dan budaya,” urainya.

“Kita harus bisa, apapun itu. Karena semua hal itu bisa kita lakukan dengan niat yang baik. Jangan ada perbedaan, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Jika, senang berarti kita harus sama-sama senang, apapun kondisinya,” cetusnya.

Dengan berbekal empat kursi di parlemen, Nurnining juga telah berkomunikasi dengan partai partai lain untuk berkoalisi maju bersama memenangkan pilkada.

Menurutnya, ada beberapa partai besar yang dibangun komunikasi untuk siap bergabung. Misalnya, PDIP, Gerindra, PAN dan masih ada lagi.

“Kalau nasdem dan demokrat, belum sama sekali,” timpalnya.(Tim MK)

You cannot copy content of this page