NEWS

Pelaku UMKM di Baubau Dapat Gerobak dari Gerindra Sultra

1447
Salah satu pelaku UMKM di Kota Baubau yang menerima bantuan gerobak dari Gerindra Sultra.

BAUBAU – 10 warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bekerja sebagai pelaka usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mendapat bantuan masing-masing sebuah gerobak usaha dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra, Andi Ady Aksar.

Salah satu penerima gerobak, Siti Jumriah mengaku sangat terbantu karena memang sedang membutuhkan gerobak baru setelah gerobak lamanya rusak. Ia pun dapat melanjutkan aktifitasnya menjual di alun-alun Kota Mara.

Baca Juga : Bawa Sabu 9 Sachet, Sopir Mobil Mikrolet Terancam Penjara 20 Tahun

Siti mengapresiasi Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Ia bahkan menyanjung Ketua Umum Gerindra, Jenderal (Purn) Prabowo Subianto.

“Kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Andi Ady Aksar, semoga makin sukses dan sehat selalu. Bantuan gerobak ini adalah berkah buat saya dan bersukurnya atas bantuan yang diberikan,” ucap Siti Jumriah dalam keterangannya Selasa, 07 Juni 2022.

Baca Juga : DPRD Kota Kendari Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Uang Palsu

Penerima bantuan lainnya, Suharni menambahkan dirinya akan memanfaatkan gerombak itu untuk usaha jualan nasi kuning yang ia miliki.

“Terima kasih kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Andi Ady Aksar atas bantuan yang diberikan. Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi saya,” ujarnya.

Baca Juga : DPRD Kota Kendari Sebut Pedagang Eceran BBM Tidak Mengantongi NIB

Sebagai informasi, bantuan gerobak dimaksud diberikan sebagai upaya partai Gerindra membantu pelaku UMKM pasca gempuran pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan politisi Gerindra di Kota Baubau, Acep Sulfan.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version