BUTON UTARASULTRA

Pemda Butur Kucurkan Rp 1,5 miliar untuk TMMD-105

466
Bupati Butur, Abu Hasan bersama Dandim 1416 Muna di Aula setda beserta OPD lingkup kabupaten Butur. Foto : Safruddin Darma/Mediakendari.com/b

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menyambut hangat Dandim Muna 1416 di ruangan kerja Bupati untuk membahas kegiatan TMMD di Butur yang ke-105 yang dipusatkan di Desa Banu-Banua Jaya, Kecamatan Kulisusu Utara, senin (17/6/2019).

Bupati Buton Utara, Drs. H. Abu Hasan, M,Pd mengatakan pihaknya mengucurkan dana sebesar Rp. 1,5 miliar agar kegiatan TMMD Butur ke-105 berjalan baik dan lancar.

“Kegiatan TMMD ini ada dua yakni fisik dan non-fisik. Sasaran fisik kita fokuskan di pemandu satgas, tim penyuluhan, kesehatan lapangan dan tim teknis itu anggarannya dari PU sebesar Rp. 1 miliar 250 juta,” katanya kepada mediakendari.com saat ditemui diruangan kerjanya.

Untuk kegiatan non-fisiknya, lanjut Abu Hasan, dananya berasal dari anggaran Sekretariat Daerah (Setda) sebesar Rp.250 juta.

“Marilah kita dukung kegiatan TMMD Butur ke-150 agar berjalan dengan baik,”harap mantan Karo Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ini. (b)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version