oleh

Pengukuhan KKSS Konawe, Kery dan Ardin Didaulat Sesepuh Keluarga Besar Sulsel

Reporter: Muh. Ardiansyah R
Editor : Taya

KONAWE – Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) di Gedung Wekoila Pemerintah Kabupaten Konawe, Minggu (29/12/2019), Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin diberi kehormatan sebagai sesepuh keluarga besar Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kabupaten Konawe.

“Di mana Bumi diinjak, disitu langit dijunjung. Melalui kesempatan ini pula kami mohon kepada bapak Bupati Konawe dan Ketua DPRD Kabupaten untuk berkenan bersedia menerima penyamatan, sebagai sesepuh keluarga besar Susel,” kata Ketua Panitia, Herianto Wahab.

Ketua DPRD Konawe, Ardin mengajak dan mendukung masyarakat Konawe yang berasal dari Sulawesi Selatan untuk bersama memberikan kontribusi.

“Secara pribadi saya sangat bangga sebagai bagian dari pada masyarakat asal Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Baca juga :

Ardi menuturkan, organisasi KKSS merupakan organisasi kemasyarakat yang resmi di Indonesia sejak dahulu sampai sekarang. “Perlu saya sampaikan pula bahwa secara hirarki sejarah masyarakat Konawe memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan masyarakat Sulsel memulai sejak dahulu kala hingga sampai sekarang ini,” katanya. (b)

Terkini