FEATUREDKendariMETRO KOTAPOLITIK

Peringati HPN, Kader Golkar ini Minta Wartawan Jaga Independensi

397
×

Peringati HPN, Kader Golkar ini Minta Wartawan Jaga Independensi

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tiap 9 Februari, berbagai tokoh publik banyak memberikan dukungan dan ucapan selamat terkait hal itu. Banyak pandangan yang mengapresiasi keberadaan pers.

Salah satunya datang dari politisi Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin. Dirinya sangat mengapresiasi terkait keberadaan pers tersebut. Menurutnya, pers yang masuk dalam empat pilar demokrasi ini harus memberikan sumbangan positif terhadap perbaikan demokrasi yang sehat dan berperadaban.

“Kita sangat apresiasi para insan pers. Mereka harus tetap ikut memberi sumbangan positif untuk demokrasi yang lebih baik lagi,” ucap Sahabuddin, Jumat (09/02/2018).

Lanjut Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kendari ini, kepada para jurnalis untuk selalu mengawal kebijakan pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif. Selain itu, lanjut Sahabuddin, para jurnalis tetap pegang teguh independensi dan profesinya sebagai wartawan, jangan mau tergadaikan.

“Harus junjung tinggi profesionalitas dan jaga independensi sebagai wartawan, jangan mau digadaikan, derajat kalian jangan mau direndahkan,” ungkapnya.

Bakal Calon Legislatif Kota Kendari Dapil Mandonga-Puuwatu ini juga menambahkan, pers merupakan mitra pemerintah dalam membangun Indonesia, termasuk Sulawesi Tenggara. Sehingga dirinya mengajak para insan pers di Sultra untuk tetap mengawal pembangunan Sultra.

“Mari kita sama-sama mengawal pembangunan di Sultra ini, termasuk Kota Kendari, teman-teman wartawan diharapkan tetap memantau dan mengawal berbagai kebijakan dan pembangunan di daerah kita ini,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page