NEWS

Pesawat Batik Air Batalkan Penerbangan Rute Kendari-Jakarta Tanpa Pemberitahuan

1191
×

Pesawat Batik Air Batalkan Penerbangan Rute Kendari-Jakarta Tanpa Pemberitahuan

Sebarkan artikel ini
ilustrasi

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pesawat Batik Air rute penerbangan Bandara Haluoleo, Kendari tujuan Soekarno-Hatta, Jakarta tiba-tiba dibatalkan tanpa adanya pemberitahuan yang jelas kepada para calon penumpang, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Sehingga, sejumlah penumpang yang akan melakukan penerbangan Bersama maskapai Lion Group tersebut kecewa. Penerbangan harus dibatalkan tanpa adanya informasi dan klarifikasi dari pihak maskapai.

Salah satu penumpang, Ikas, sangat mensesalkan adanya kejadian itu. Sebab orang-orang yang sudah terlanjur datang harus menanggung kekecewaan karena batal terbang.

Baca Juga : PT GMS Bantah Serobot Lahan Warga Konawe Selatan

“Dijadwalkan terbang pukul 08.20 wita. Namun saat tiba di bandara diberitahu penerbangannya dibatalkan hingga tak ada pemberitahuan,” beber Ikas.

Terlebih dirinya telah memeasan tiket jauh sebelum hari H di salah satu travel dengan tujuan Kendari-Jakarta untuk melaksanakan tugas dari kantornya.

Menurutnya, informasi pembatalan ini tiba-tiba dan tidak profesional yang tentunya sangat merugikan para penumpang yang telah membeli tiket.

Baca Juga : Tim Buser 77 Amankan Lagi Pelaku Penganiayaan Karyawan Toko ATK di Kendari

“Maskapai ini senak jidatnya saja membatalkan penerbangan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Ini menunjukan betapa buruknya pelayanan dari pihak Batik Air,” kicaunya.

Ikas menegaskan, dari pembatalan penerbangan tanpa pemberitahuan kepada penumpang ini menunjukan betapa tak profesionalnya maskapai tersebut.

Sementara itu, pihak Bandara Haluoleo belum membalas pesan whatsapp awak MEDIAKENDARI.COM untuk konfirmasi terkait pembatalan tersebut,.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page