NEWS

Tim Buser 77 Amankan Lagi Pelaku Penganiayaan Karyawan Toko ATK di Kendari

760
×

Tim Buser 77 Amankan Lagi Pelaku Penganiayaan Karyawan Toko ATK di Kendari

Sebarkan artikel ini
Pelaku penganiayaan di Toko ATK Hidup Jaya Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari kembali mengamankan satu orang pelaku penganiayaan terhadap karyawan di Toko Hidup Jaya.

Pelaku diketahui, berinisial R alias F (21). Penangkapan dilakukan di Pencucian AT Carwash di Jalan Made Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat 10 Juni 2022.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup yakni diduga telah melakukan tindakan penganiayaan atau pengeroyokan.

Baca Juga : PT GMS Bantah Serobot Lahan Warga Konawe Selatan

“Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP yang dilakukan dengan cara pelaku melakukan penganiayaan secara bersama-sama memukul Korban dengan menggunakan tangan,” ujar Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya pada media ini, Sabtu 11 Juni 2022.

Untuk saat ini pelaku telah diserahkan ke Polsek Baruga guna penyidikan, selanjutnya dan Tim Buser 77 masih terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya.

Baca Juga : Pertama Kali Hadir di Sultra, Soerabi Bandung Berikan Promo Menarik

“Selain penangkapan pelaku di atas, Tim Buser 77 juga telah melakukan hal yang sama pada pelaku lain yang berinisial LA alias L di salah satu pencucian mobil di Kecamatan Mandonga, pada, Rabu 1 Juni 2022 lalu,” tambahnya.

Adapun kronologi kejadian itu bertempat di depan Agung Futsal, Jalan KH. Abd. Dahlan Kelurahan Wawowanggu Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada hari Rabu 28 Mei 2022, sekitar pukul 21.30 Wita.

Baca Juga : Warga Andoolo Konawe Selatan Jadi Korban Penganiayaan Karena Politik

Awalnya pelaku ditegur karena menggunakan knalpot bogar sambil membawa motor secara ugal-ugalan yang membuat anak bayi serta orang sekitar toko merasa terganggu. Melihat hal tersebut Manager Toko Hidup Jaya, Nikson Lae lalu menegurnya.

Namul hal tersebut ditanggapi negatif, sehingga pelaku bersama rekannya mendekati Nikson dan beradu mulut. Karyawan Toko ATK Hidup Jaya yang melihat kejadian itu kemudian mendekat dan mencoba melerainya.

Lalu pelaku membaleki karyawan tersebut dan kemudian menganiayanya bersama-sama yang mengakibatkan korban luka pada bagian bibir dan memar pada bagian belakang kepala.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page