KOLAKA

Polres Kolaka Cek Suhu Tubuh Para Personil

176
×

Polres Kolaka Cek Suhu Tubuh Para Personil

Sebarkan artikel ini
Para personil Polres Kolaka saat mengikuti pengecekan sehu tubuh, Selasa 17 Maret 2020 di Halaman Mapolres Kolaka

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Kepolisian Resot (Polres) Kolaka mengecek sehu tubuh para personil, Selasa 17 Maret 2020 di Halaman Mapolres Kolaka, untuk mewaspadai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Pengecekan suhu tubuh ini dilakukan Bidang Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kolaka menggunakan termometer infra red digital, kepada seluruh jajaran perwira dan bintara Polres Kolaka.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, agenda ini bertujuan untuk mengecek kondisi batas suhu  maksimal menggunakan termometer, untuk melihat apakah ada personil yang tepapar corona.

“Hasil pemeriksaan seluruh perwira, bintara dan ASN Polres Kolaka tidak di temukan adanya kondisi tubuh diatas batas suhu maksimal,” kata Bripka Riswandi

Usai pengecekan suhu tubuh, kata  Bripka Riswandi, seluruh perwira, bintara dan ASN Polres Kolaka melaksanakan senam AW3 atau Sehat, Senang dan Semangat secara bersama-sama.

“Tujuannya mencegah sekaligus mengobati penyakit osteoporosis dan pengapuran tulang serta memelihara kondisi tubuh agar tetap prima dan fit,” tutup Bripka Riswandi.

You cannot copy content of this page