NEWS

PWI Baubau Berikan Penghargaan untuk Wali Kota, Monianse : Motivasi untuk Lebih Menjalin Kerjasama

1289
×

PWI Baubau Berikan Penghargaan untuk Wali Kota, Monianse : Motivasi untuk Lebih Menjalin Kerjasama

Sebarkan artikel ini
Pengurus PWI Baubau saat menyerahkan piagam penghargaan untuk Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse.

BAUBAU, Mediakendari.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penghargaan kepada Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse atas dedikasi dan dukungannya terhadap kopetensi wartawan di daerah itu.

Bersama pengurus PWI Baubau, Sekretaris PWI Baubau, Yuhandri Hardiman menyerahkan secara langsung piagam penghargaan itu di ruang kerja Wali Kota, Kamis 21 September 2023.

“Apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada bapak Wali Kota atas dukungan kepada PWI untuk pengembangan kopetensi wartawan melalui uji kompetensi wartawan (UKW) yang digelar beberapa waktu lalu di Baubau,” ungkap Yuhandri.

Ia mengakui, PWI Baubau termasuk beruntung karena Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau melalui Wali Kota sangat mendukung. Sebab, sangat jarang PWI disuatu daerah Kabupaten/Kota mampu menggelar UKW. “Biasanya UKW itu provinsi yang adakan tapi alhamdulillah Baubau sudah melakukannya dua kali,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse juga mengapresiasi piagam yang ia terima dari PWI Baubau. Menurutnya, hal ini menjadi motivasi untuk lebih menjalin kerjasama dengan PWI terkhusus para pewarta yang berkecimpung di dalamnya.

“Saya berharap kerjasama antara pemerintah daerah dan media massa terus ditingkatkan demi memenuhi informasi publik yang obyektif, berkualitas dan dapat dipercaya,” katanya.

Monianse berkeinginan hubungan harmonis antara insan pers dan Pemkot Baubau terus terjaga ke depannya dan menjadi contoh bagi daerah lain untuk mendukung potensi pengembangan wartawan.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page