Kendari

Radan Nur Alam Silaturahmi Teleconference bersama Sejumlah Pemuda Sultra

336
×

Radan Nur Alam Silaturahmi Teleconference bersama Sejumlah Pemuda Sultra

Sebarkan artikel ini
Radan Nur Alam
Radan Nur Alam saat silaturahmi via Teleconference bersama para pemuda Sultra. (Foto: ist)

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Radan Algindho Nur Alam silaturahmi bersama para pemuda Sulawesi Tenggara (Sultra) via Teleconference pada Jumat malam, 17 Juli 2020.

Acara yang dihadiri sejumlah pemuda ini bertujuan untuk membangun kebersamaan serta silahturahmi antar pemuda.

“Tentunya di dalam pelaksanaan silahturahmi tersebut bertujuan untuk mengetahui kabar dan keadaan rekan-rekan pemuda yang berada di kota Kendari maupun wilayah Sultra dan diluar Sultra, ” kata Radan kepada Mediakendari.com, Sabtu 18 Juli 2020.

Pemuda yang diisukan bakal maju Wali Kota Kendari ini menginginkan agar rekan-rekan pemuda yang ada di Kendari maupun di luar Sultra selalu dalam keadaan sehat dan tetap menjaga aktivitas keseharianya dengan baik serta selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini meski saat ini dirinya berada di Jakarta.

“Dalam agenda silahturahmi yang dilakukan secara telekonfrence  juga dihadiri oleh bung Nasrun, Haidan, Sulkifli, pengurus AMPI Sultra , mahasiswa, tokoh pemuda, komunitas milenial dan masyarakat yang berada di Kota Kendari maupun di luar Sultra, ” sebut Radan.

Ketua AMPI ini juga menyampaikan salam rindu kepada masyarakat Kota Kendari dalam masa musim penghujan saat ini agar selalu waspada serta selalu berhati-hati

“Kondisi cuaca Kota Kendari serta sejumlah wilayah di Sultra pada musim penghujan saat ini bukan hanya membatasi kegiatan masyarakat maupun kegiatan lainnya akan tetapi juga membatasi jalur aktivitas tranportasi, baik laut, udara mapun darat. Tentunya sangat diharapkan untuk selalu juga menjaga kesehatan, ” pesan Putra Mantan Gubernur Sultra Nur Alam ini.

Ia menambahkan silahturahmi tersebut selain memupuk rasa kebersamaan dan kerinduan yang terjadi pada rekan-rekan pemuda juga harus dibatasi kondisi pandemi, yang tentunya semuanya ini turut serta mengikuti himbauan pemerintah agar selalu menjaga sosial distention pada masa pandemi saat ini.

“Saya sempat sapa teman-teman juga. Intinya kita sebagai pemuda harus saling mengingatkan, saat ini penyakit tidak kita tahu kapan datangnya. Ditambah cuaca yang juga tidak menentu. Pemuda harus selalu di garda terdepan untuk daerah,” ujarnya. (c).

You cannot copy content of this page