Kendari

Ratusan Mahasiswa Asal Papua Terima Sembako Dari Wali Kota Kendari

314
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir seusai memberikan bantuan Sembako bagi 110 mahasiswa asal Papua di Rumah jabatan (Rujab) Walikota, Kamis 30 April 2020. Foto: Febi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan bantuan Sembako bagi 110 mahasiswa asal Papua yang saat ini masih berada di Kota Kendari. Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, Indomie dan minyak goreng.

Sulkarnain Kadir menjelaskan, bantuan ini bentuk perhatian Pemkot Kendari kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, khususnya para mahasiswa yang masih tinggal di kosan.

“Para ketua RT/RW dan lurah sudah diinstruksikan untuk mendata semua mahasiswa yang ada di Kota Kendari baik yang tinggal kos atau rumah kontrakan untuk diberi bantuan paket sembako,” kata Sulkarnain Kadir, di Rumah jabatan (Rujab) Walikota, Kamis 30 April 2020.

Ia juga meminta mahasiswa yang mengalami masalah terkait kebutuhan bahan makanan agar mendatangi posko covid-19 atau posko pengalangan bantuan yang disediakan Pemkot Kendari.

Salah serang perwakilan mahasiswa asal Papua, Grice T Lokden mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan Sembako yang diterima bersama rekan-rekanya ini.

“Kepada bapak walikota Kendari kita sangat berterimakasih karena telah diberikan bantuan kepada masyarakat papua,” kata Grice T Lokden.

Grice juga berharap, selain bantuan dari Pemkot Kendari dirinya dan rekan mahasiswa asal Papua yang masih tinggal di Kota Kendari, juga diberikan bantuan dari pemerintah provinsi Papua dan Papua barat.

“Kami juga berharap adanya bantuan kepada kami dari dua provinsi yaitu Papua dan Papua barat karena sampai saat ini kami belum menerima bantuan,” jelas Grice.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version