Kendari

Rumah Kopi Bossku Pikat Pelanggan dengan Konsep Desain Interior Family Friendly

1479
×

Rumah Kopi Bossku Pikat Pelanggan dengan Konsep Desain Interior Family Friendly

Sebarkan artikel ini
Tampak Owner Rumah Kopi Bossku, Suwandis dan Konsultan Rumah Kopi Bossku Jespin hadir dalam acara Selamat Pagi Sultra Mek.Tv. (Foto: Ist)

Reporter: Dila Aidzin
Editor: Sardin.D

KENDARI – Rumah Kopi Bossku hadir di Kendari dengan konsep family friendly sehingga konsumen dapat menikwati waktu bersama orang terdekatnya dengan santai. Rumah Kopi Bossku ber alamat di Jl. Edi Sabara No.1 A tepatnya sudut bundaran tapak kuda bersampingan dengan Hotel Zahra.

Owner Rumah Kopi Bosku Suwandis mengatakan bahwa Rumah Kopi Bossku didesain berbeda dengan tempat-tempat lainnya dengan menghadirkan nuansa yang lebih santai dan ceria.

Baca Juga: Ahli Waris Lahan Golf Sanggoleo, Geruduk dan Minta Agar Segera Dilakukan Sita Eksekusi, Begini Tanggapan Pengadilan Negeri Kendari

“Konsepnya kita beda dengan yang lain, maksudnya kita lebih full colour dan family. Lebih santai dan lebih ceria, bernuansa keluarga,” ujarnya saat hadir di Acara Selamat Pagi Sultra Mek.Tv, Rabu 29 September 2021.

Sementara itu konsultan Rumah Kopi Bossku, Jespin Fentha mengatakan bahwa konsep yang diterapkan dalam Rumah Kopi Bossku tersebut berhasil menarik perhatian orang-orang untuk datang berkunjung.

“Konsep Family Friendly itu kita utamakan di Rumah Kopi Bossku ini kemudian interiornya itu lebih nyaman untuk keluarga. Terbukti selama ini kita sudah berjalan sejak 4 September kemarin itu orang-orang berdatangan membawa orang tuanya bahkan neneknya. Konsultan,”jelasnya.

Baca Juga: Dinilai Ingkar Janji, Warga Wumbubangka Demo PT Panca Logam Makmur

Lebih lanjut Jespin mengatakan bahwa dalam strategi marketing, Rumah Kopi Bossku memanfaatkan perkembangan teknologi dan juga banyak mengundang public figure, influencer dan juga media untuk membantu mengekspos dan menyebarkan Rumah Kopi Bossku.

“Target pasar kedepannya kita akan menggarap pasar yang lebih luas tetapi kita akan tetap focus di kulturnya kita. Untuk target pasarnya kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan promosi marketing kita mengundang influencer dan yang paling menariknya itu adalah kita selalu berusaha untuk mendapatkan feedback dari konsumen untuk memperbaiki tempat kita sendiri,” bebernya.

Baca Juga: Polres Konawe dan Pemkab Konawe Helat Sarasehan Guna Konawe Aman dan Kondusif

Jespin berharap Rumah Kopi Bossku dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak dan membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Kendari.

“Kita berusaha sekali untuk mengedukasi sama anak muda di Kota Kendari untuk mulai berpikir membangun lapangan pekerjaan. Kita juga punya planning untuk membuka cabang-cabang berikutnya untuk Rumah Kopi Bossku,” harapnya.

You cannot copy content of this page