Tempat Asik Nikmati Seafood Bersama Keluarga, Cuma di Srikandi Seafood

Reporter: Ferito Julyadi / Editor: Kang Upi

KENDARI – Seafood atau makanan dari hasil laut merupakan salah satu kekayaan kuliner di Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai salah satu wilayah kepulauan yang kaya dengan keanekaragaman hayatinya.

Untuk itu tidak heran, Kota Kendari sebagai Ibu Kota Sultra bisa dengan mudah ditemukan tempat kuliner yang menjajakan seafood sebagai salah satu menu andalannya.

Salah satu sentra seafood yang menjadi andalan warga Kota Kendari yakni Srikandi Seafood yang berlokasi di Jalan Syech Yusuf Nomor 18, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Ditempat ini, pengunjung bisa dengan bebas memilih beragam kekayaan hasil laut yang siap disajikan menjadi sebuah masterpiece kuliner yang tidak hanya nikmat di lidah tapi juga bikin kenyang.

Dilounching pada Desember 2019 lalu, Srikandi Seafood langsung mengambil hati para pecinta seafood dengan menu andalannya yakni olahan Ikan, cumi, udang, lobster hingga kerang.

Manajer Operasional, Odhi Kelana atau biasa disapa Kang Odhi menuturkan, Srikandi Seafood buka buka jam 11.00 – 23.00 Wita di Weekday (Senin sampai Jum’at), sedangkan untuk Weekend (Sabtu dan Minggu) mulai pukul 11.00 – 00.00 Wita.

“Kami sengaja membuka di jam sebelas, karena memang target kami adalah masyarakat yang sedang mencari tempat untuk memuasakan rasa lapar mereka di siang hari,” kata Kang Odhi.

Kang Odhi juga menambahkan, Seafood Keroyokan merupakan satu paket menu yang menjadi ikonik di tempatnya dan cukup diburu pengunjung para pecinta seafood.

“Kami punya peket yang namaya Seafood Keroyokan, itu salah satu ikon kami,” kata Kang Odhi saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Selasa 25 Februari 2020.

Untuk Seafood Keroyokan dibandrol dengan harga Rp 150 ribu , dan sudah bisa dinikmati hingga empat orang. Sementara untuk menu perorangan mulai Rp 30 ribu – Rp 50 ribu -.

Selain olahan seafood, kata Kang Odhi, Srikandi juga menyediakan berbagai olahan menu berbahan ayam, seperti ayam bakar, ayam goreng, serta pepes dan nasi bakar dengan harga bersahabat.

Srikandi Seafood juga menyajikan berbagai macam menu minuman khas racikan tempat tersebut. Salah satunya, Srikandi Number One, yang merupakan olahan minuman berbahan buah mangga, yang dibandirol harga Rp 20 ribu.

Pengunjung Srikandi Seafood, Ludi  yang ditemui MEDIAKENDARI.com usai menyantap sajian menu seafood di Srikandi menuturkan jika dirinya sangat menikmati sajian di Srikandi Seafood.

“Saya pertama kali coba kesini, dan olahan seafoodnya sangat nikmat, terutama cumi dan ikan bakarnya. Tempatnya pun nyaman dan sangat cocok di pakai untuk kumpul bareng keluarga dan teman-teman,” ungkapnya.

Demi kenyamanan pengungjung, Srikandi Seafood juga menyediakan fasilitas pendukung seperti musholla, ruang VIP, metting room dengan ruang yang kekinian dimana temboknya berhias mural bawah laut.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI