BOMBANA

Tim Basarnas Kendari Temukan Jasad Korban Terkaman Buaya di Bombana

261
×

Tim Basarnas Kendari Temukan Jasad Korban Terkaman Buaya di Bombana

Sebarkan artikel ini
Tim Basarnas Kendari saat mengantarkan korban ke kediaman keluarganya. Jumat, 24 April 2020 Foto: Humas Basarnas Kendari.

Reporter Taswin Tahang

KENDARI – Setelah melakukan pencarian selama dua hari atau sejak Kamis 23 April 2020, Tim Basarnas Kendari akhirnya menemukan korban terkaman buaya di di Desa Teppo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Jumat 24 April 2020.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10.45, dengan kondisi anggota tubuh korban yang masih utuh.

“Pukul 10.45 Wita korban atas nama Wawan (14) berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelas Aris dalam rilis, Jumat, 24 April 2020.

Ia juga menjelaskan, pencarian yang dilakukan sejak kemarin ini melibatkan sejumlah pihak seperti BPBD Bombana, Polsek Poleang Timur, Keluarga Korban dan masyarakat setempat.

“Pencarian sudah dilakukan sejak kemarin dan dilanjutkan pada hari ini pukul 06.00 wita Tim SAR gabungan, dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page