Tingkatkan Pelayanan, Bupati Konsel Resmikan Kantor Camat Andoolo Barat

Reporter : Erlin

Editor : Def

ANDOOLO – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Surunuddin Dangga ST. MM meresmikan kantor Kecamatan Andoolo Barat, Yang bertempat di Desa Anese, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Surunuddin mengucapkan terima kasih kepada para pengagas pemekaran Kecamatan Andoolo Barat, serta berterima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya guna pembangunan kantor kecamatan tersebut.

“Selain fasilitas perkantoran pemerintah, sekarang kita juga telah membangun sektor-sektor potensial guna pertumbuhan ekonomi yang maju menuju desa maju konsel hebat,” ucapnya.

Selain itu, katanya, pemerintah juga telah membangun akses jalan dari Anese ke DU. Hal ini guna percepatan pertumbuhan ekonomi, maka dengan itu Andoolo Barat merupakan kecamatan yang strategis dalam pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Saya berpesan kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan setempat agar bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan dalam menghadapi Pemilu serentak di bulan April mendatang,” imbaunya.

Di tempat yang sama Camat Andoolo Barat, Anbar Gunawan S.Sos mengatakan, pembangunan kantor ini diatas tanah hibah dari masyarakat serta hibah dari Dr sahlul seluas 2 Hektar.

Baca Juga :

Lanjutnya, pembangunan kantor kecamatan ini berasal dari anggaran APBD 2018 melalui DPA Sekretariat Daerah bagian pemerintahan umum Konsel.

“Dengan adanya kantor kecamatan ini kiranya bapak Bupati juga dapat melihat dan membangun infrakstruktur jalan lingkar di Kecamatan Andoolo Barat,” tutupnya. (B)