DaerahKOLAKANEWS

Tujuh Polisi di Sultra Positif Corona, Satu Warga Kolaka

268
×

Tujuh Polisi di Sultra Positif Corona, Satu Warga Kolaka

Sebarkan artikel ini
ilustrasi

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Tujuh anggota Polri di Sultra dinyatakan positif Covid-19, mereka sebelumnya ikut pendidikan perwira di Lembaga Pendidikan Polri (LEMDIKPOL) di Sukabumi, Jawa Barat. Satu diantaranya warga Kabupaten Kolaka.

Humas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kolaka, dr Muhammad Aris membenarkan hal itu. Kata dia, Polisi warga Kolaka itu belum sempat pulang ke Kolaka, karena saat tiba di Sultra, langsung dikarantina di SPN Anggotoa.

“Sekarang sudah di RS Bayangkara. Pas pulang mereka semua langsung dikarantina secara ketat di SPN Anggotoa kemudian diperiksa swab sore ini keluar hasilnya positif,” katanya.

Ketua IDI Kolaka ini meminta masyarakat patuh melaksanakan imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak.

“Tidak usah keluar dari kolaka dan warga yang di luar kolaka jangan dulu mudik ke kolaka,” pintanya.

Sebelumnya Juru Bicara Gugus Tugas Sultra, dr La Ode Rabiul Awal mengatakan ada tambahan delapan positif Covid-19 per hari Rabu 15 April 2020. Sehingga kumulatif 24 orang.

Tujuh Polisi tersebut dirawat di rumah sakit Bhayangkara dan memiliki kontak saat pendidikan di Sukabumi. Sebelumnya telah menjalani Rapid Tes dan uji swab. (B)

You cannot copy content of this page