Kolaka Utara

Tumpahan Oli Sebabkan Kecelakaan di Kolaka Utara

722
×

Tumpahan Oli Sebabkan Kecelakaan di Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Kedua mobil yang tabrakan di pendakian sarimi desa bahari kecamatan tolala kabupaten kolaka utara (Kolut) provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) saat dievakuasi mengunakan alat berat (ekxavator),rabu 24/02/2021

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Tumpahan oli menyebabkan kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Pendakian Sarimi, Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada Rabu, 24 Februari 2021, sekitar pukul 11.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Iptu Sarif mengungkapkan, kecelakaan bermula saat satu mobil Grand Max dengan nomor polisi DT 9186 AJ yang memuat sayur tak mampu mendaki karena tumpahan oli yang membuat jalanan menjadi licin.

“Kemudian mobil tersebut diganjal sambil menurunkan sebagian muatannya,” terang Iptu Sarif.

Namun, dari arah yang sama secara tiba-tiba truk Toyota Dyna dengan nomor polisi B 9456 UIA bermuatan sejumlah motor baru melintas dan tak bisa mendaki karena jalanan licin akibat tumpahan oli.

“Mobil akhirnya mati mesin kemudian mundur dan bagian belakang truk menghantam bagian depan mobil Grand Max,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Grand Max mengalami kerusakan sementara muatan mobil truk sebagian rusak. Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kerugian sendiri ditaksir sekitara 8 juta rupiah. (b)

You cannot copy content of this page